-->

Musik Penghantar Tidur dari Windows

Mungkin sudah banyak yang tahu atau ini merupakan re-post. Maaf, cuma ingin berbagi buat yang belum tahu (selain karena neo udah lama banget absen nge-post nih jadi bingung mau posting apaan lagi hehehe :D)



Ternyata di windows xp ada sebuah musik instrumen yang oke juga buat penghantar tidur atau sekedar menenangkan hati untuk melengkapi suasana malam anda, soalnya lagu ini slow banget sehingga cocok menemani saat tidur. Durasi sekitar 5 minutes.

Terus dimana musik rahasia tersebut ??


gag pake sofware khusus ... gag perlu download ... and gag perlu juga beli cd mp3 bajakan hehehe cukup dengan membuka file di file windows pc anda dan anda sudah dapat menikmati keteduhan, kenyamanan dan yang pasti sudah terbuksi mampu membuat lelap tidur neo :D

Untuk membuka lagu tersebut cukup
Buka Menu Run (Windows+R) atau klik Start --> RUN terus Copy Paste text berikut :

C:\windows\system32\oobe\images\title.wma

Silahkan menikmati alunan musik "Windows Welcome Musik"

eiittt tapi tunggu dulu,.. kalau anda takut setelah mendengarkan musik ini jadi ketiduran, sampai terlelap bahkan sampai ngorok hehehe ... ada baiknya pc anda di set SHUTDOWN TIMER supaya aman ... biar gag kelupaan matiin pc ... bagi anda yang belum tau cara mengaktifkan SHUTDOWN TIMER PC dapat anda lihat caranya di postingan saya sebelumnya ...

  • Shutdown Timer Windows XP



  • Bookmark and Share


    Subscribe in a reader

    Add to Google Reader or Homepage

    Subscribe to neo_roang.com





    Search Engine Submission - AddMe

    Comments :

    2 komentar to “Musik Penghantar Tidur dari Windows”