-->

NONTON VIDEO DI CMD (ASCII CHARACTER)

just for fun
maap bagi yg udah tau...

Ternyata CMD bisa buat nonton juga lho...

Caranya:

1. Buka CMD (Command Prompt) >>>>> bisa dari Start>>>>Run>>>>>ketik CMD
2. Ketikan perintah "C:\>telnet towel.blinkenlights.nl"







dah dicoba di Windows XP SP2,.... it work's,.... and quite cool,........

Untuk Windows Vista ga tau bisa pa gak,..... cos gw gak pake vista


Bookmark and Share


 Subscribe in a reader

Add to Google Reader or Homepage

Subscribe to neo_roang.com


Comments :