-->

Inilah Cara Membuat Blog Anda Ramai Pengunjung Dan Menghasilkan Profit Tanpa Henti

Maret 25, 2009

Mempunyai blog yang ramai pengunjung adalah idaman setiap blogger. Apalagi jika blog kita ini bisa menghasilkan keuntungan dan profit tanpa henti. Anda pun bisa membuat blog anda seperti judul diatas ini. Janganlah merasa tidak mampu untuk melakukannya. Karena pikiran negatif akan berpengaruh pada kenyataan.

Untuk membuat blog anda ramai pengunjung dan Menghasilkan Profit Tanpa Henti tentunya tidak lepas dari Promosi Blog agar orang tahu keberadaan blog anda. Jika promosi blog sudah dilaksanakan, sudah saatnya agar blog anda didatangi pengunjung dari berbagai daerah di dunia.

Seperti apakah dan Bagaimanakah blog yang suka didatangi orang itu? Lalu seperti apakah Blog yang membuat Anda mempunyai penghasilan dari internet?


Buatlah Blog Anda Nyaman Dibaca. Gunakan tema atau theme blog anda yang mudah dibaca dan enak dilihat. Warna tulisan dengan background usahakan saling berlawanan. Misalnya background berwarna putih, tulisan anda berwarna hitam. Background putih biasanya banyak disukai pengunjung.
Mudahkanlah Navigasi Blog Anda. Jangan sampai pengunjung kesulitan untuk mencari artikel dan postingan lainnya dalam blog anda. Buatlah Kategori, Sitemap dan Arsip bulan untuk memudahkan pencarian artikel. Juga jangan lupa kasih form pencarian (search)
Buatlah Artikel Anda Sendiri. Artikel atau postingan yang anda buat asli dari karya pikiran kamu sendiri. Bukan hasil copy paste dari blog lain. Karena ini akan menurunkan brand blog anda.
Berikanlah Bonus. Sekali kali, berikanlah bonus untuk pengunjung setia dan sering berkomentar. Bonus yang anda berikan akan sangat berharga buat mereka dan mereka akan suka kembali ke blog kamu.
Serius dan Sungguh-sungguh. Ini wajib anda lakukan apabila anda ingin membuat blog anda ramai. Jika anda malas malasan, pengunjung pun juga akan begitu. Tetapi jika anda sibuk dan jarang ada waktu untuk blogging, gunakanlah fasilitas “terbitkan Segera”
Buatlah artikel yang tak lekang ‘dimakan’ waktu. Maksudnya, yang tidak mudah basi dan dilupakan orang. Tapi yang selalu dibutuhkan orang sampai kapanpun. Seperti artikel berbentuk how-to yang sedang anda baca ini.
Lakukanlah Promosi Blog. Blog yang ramai tentunya harus melakukan promosi sebelum menjadi terkenal dan ramai. Untuk cara promosi blog bisa anda lihat klik disini.
Berikan Ruang Untuk Iklan PPC. Mendapatkan uang dari blog bisa menggunakan jasa Iklan PPC. Anda harus memberikan ruang iklan untuk PPC. Anda akan mendapatkan uang setiap ada pengunjung yg mengklik iklan itu. Klik disini membaca untuk tutorial PPC. Hal ini tidak wajib dilakukan.

Lakukanlah semampu anda dahulu, jangan terlalu memaksakan diri. Bersabarlah jika masih belum berhasil. Carilah tips trik lainnya di dalam related post ini. Baca banyak artikel, lalu pahami dan lakukanlah.




Bookmark and Share


 Subscribe in a reader

Add to Google Reader or Homepage

Subscribe to neo_roang.com


Comments :

7 komentar to “Inilah Cara Membuat Blog Anda Ramai Pengunjung Dan Menghasilkan Profit Tanpa Henti”
myblogpost1 mengatakan...
on 

Ada ppc baru neh, bisa filter iklan berdasarkan keyword, juga bisa memfilter web pengiklan. Jadi iklan yang tampil sesuai dengan kebutuhan blog kita, coba deh kali aja hoki, earningnya juga lumayan dihitung per keyword, jadi setiap iklan beda-beda nilai earningnya.
Http://www.ppcindonesia.net

Silmina mengatakan...
on 

terima kasih boss . . mau tanya, emang bener ya kalo shotbox ga pengaruh ama traffic??

Me mengatakan...
on 

logikanya sih pengaruh,....
setiap pengunjung yang chat di blog pasti buka blog kita khan,...

sama halnya untuk page rank....

COOL MUSIC MP3 COOL FREE TEMLATES mengatakan...
on 

Yach sebenarnya ada sedikit pengaruh jheng ? tapi tidak terlau besar pengaruh dengan traffic

have nice day and success

gand mengatakan...
on 

kalau pingin blognya ramai, kayaknya kita harus konsen di satu topik atau satu kata kunci aja, jangan terlalu geeral, malah ga kedetek google

jasa pembuatan account dan trik google adsense

ed mengatakan...
on 

gimana ya biar traffic blog ku bisa naekk....
udah nglakuin berbagai cara nich..

Me mengatakan...
on 

promo blog bro ....
bisa di situs2 social network semacam Facebook and sodara2nye tuh ... banyakin jg interaksi sesama blogger ... join aja mybloglog .... blogwalking (visiting other blogger) ... mudah2an bisa bantu ... :D piss deh ah ..